Sabtu, 22 Oktober 2011

Chapter 7a : Ace ..... continue

OP BGM : CHASSIS – The Gazette
 “Apa mungkin mereka sudah tau perbuatan orang itu?” Ace bertanya-tanya.
Shinigami Chan dan Jheeea yang sedang membawa boneka nampak berdiri di dekat portal. Sepertinya mereka sedang menunggu seseorang.
Dari arah Ruang Tidur, Ace bisa melihat kalo Suko_Gaara dan Yu_sakur4 berjalan menemui Shinigami Chan di dekat portal. Pada saat itu, kelompok kecil itu bertemu dengan Seiryu_Kawaii yang baru saja masuk melalui portal, keduanya sepertinya sempat berbicara sebentar, lalu kelompok itu pergi melewati portal, sementara Seiryu kembali menuju ke Ruang Tidur.
Pintu Ruang Pertemuan di belakang Ace kembali terbuka. Kali ini para petinggi satu persatu mulai turun dan kembali melanjutkan aktivitasnya kecuali Shino yang berdiri bersandar pada tembok dibelakang Ace.
Sinc keluar paling akhir dan menyerahkan sesuatu kepada Shino.
“Ini data semua yang menggunakan portal kemarin dan hari ini,” ujar Sinc saat menyerahkan micro chip ke Shino.
“Aku ga akan bertanya tentang siapa yang kau curigai, tapi begitu dugaanmu terbukti, aku ingin jadi yang pertama tau soal ini, mengerti?” lanjut Sinc
“Kami mengerti,” jawab Shino.
Sinc lalu turun ke Ruang Utama dan kembali melanjutkan kegiatannya.
“Aku akan menganalisa ini dengan Dernew, kalau ada hasilnya aku akan memberitaumu,” ujar Shino.
“Thanks,” jawab Ace.
Shino terdiam sejenak, sepertinya ia ingin mengatakan sesuatu tapi ia lalu mengurungkan niatnya dan langsung menghilang.
Ace memperhatikan Ruang Utama dan melihat Shino muncul didekat Dernew yang sedang mengobrol dengan Fuunay. Walaupun mereka sedang berbicara berdua tapi Fuunay terlihat sangat sedih. Ia terus meremas kedua tangannya dan menunduk. Dernew memegang tangan Fuunay dan mengatakan sesuatu lalu berdiri dan menghampiri Shino.
Walau jauh, tapi Ace dapat melihat bahu Fuunay bergetar. Ia sudah mengerti apa yang terjadi, tapi seperti biasa ia tidak peduli,
Dan para penghuni yang beraktivitas di Ruang Utama juga sepertinya tidak sadar soal rapat yang baru saja berlangsung.
Seperti Gyaboo, Gigadramon dan Gurl_1715 yang masih asyik mengobrol. Ace memperhatikan kalo Gyaboo sesekali menatap ke arah Dann of Thurday yang sedang asyik dengan pekerjaannya.
Di salah satu sudut, ia melihat Fuko_san, gadis manis berambut coklat yang tengah berbicara dengan Mifu. Mungkin tentang game dance yang akan mereka datangi. Biasanya Rena, Tezuka dan Endhog akan ikut bersama mereka tapi hari ini Rena sudah pergi dari pagi bersama Nigihayami dan Tezuka yang sekarang, Ace yakin kalau Tezuka yang sekarang tidak akan ingat kebersamaan mereka dulu, sementara Endhog sudah lama tidak pernah muncul di AF lagi, walau beberapa hari yang lalu, Ace sempat melihatnya melindungi Tezuka saat serangan tiba-tiba ke AF.
Selain kedua orang itu, ada juga Inesu_chan, yang suka sekali berganti penampilan dan  berdandan modis dan glamour. Ada yang bilang kalau dia mengikuti salah satu style penyanyi wanita idolanya di dunia nyata.
Selain mereka, ada juga seorang pemuda yang biasanya bersama Fuko, nicknya Rookie_jr. Tapi saat ini keduanya sepertinya tidak terlihat di Ruang Utama AF.
Di salah satu meja, Ace melihat Baka Hyde. Kali ini dia tidak mengenakan salah satu kostum crossplaynya, tapi malah mengenakan kostum ala shinsegumi lengkap dengan ikat kepalanya. Ia tengah mengobrol dengan seorang gadis yang mengenakan stelan serba putih. Gadis itu mendengarkan semua celotehan Baka_Hyde sambil membekukan dan mencairkan kembali semua benda yang ada di sekitarnya. Nicknya adalah Yamappower, namun ada yang memanggilnya Maiueo bahkan Ayam, biasanya Yama jarang datang ke AF karena dia lebih sering berpetualang tapi sejak beberapa hari ini, sepertinya dia lebih senang menetap di AF.
Beberapa orang tampak baru masuk ke Ruang Utama dari Ruang Tidur. Diantaranya, Knightmares dan Namikaze_dfn yang biasa dipanggil Depin sama teman-temannya.
Knightmares langsung menghampiri Jouzen yang tengah duduk sambil mengamati sebuah model skala dari sebuah robot yang ditampilkan dalam bentuk hologram di mejanya. Saat Knightmares menghampiri mejanya, Jouzen langsung memunculkan sebuah layar kecil berisi spesifikasi dan harga model skala itu lalu menunjukkannya kepada Knightmares.
Knightmares tampak berpikir sejenak lalu mengatakan sesuatu pada Jouzen, tapi pada saat itu pandangan Jouzen teralih oleh Sugar yang baru saja keluar dari Kamar Mandi Bersama dan melewati meja mereka, rambutnya yang masih agak basah nampak terurai sampai ke bahu. Bahkan Ace bisa mencium harum wangi shampoo yang Sugar pakai.
Walau tidak terlalu jelas terlihat oleh orang lain tapi Ace bisa melihat kalau pandangan Jouzen terarah pada Sugar hingga akhirnya Sugar menghampiri Cherie yang sedang sarapan.
Knightmares menepuk pundak Jouzen dan Jouzen sempat terlihat agak kaget. Ia sepertinya mengatakan maaf kepada Knightmares dan Knightmares menjawabnya. Mereka lalu kembali berbicara tentang robot model skala yang tadi diperlihatkan Jouzen.
Sementara Depin menghampiri seorang gadis berambut pirang keemasan yang tengah asyik menggambar di salah satu meja. Beberapa kertas yang telah diremas-remas nampak berserakan disampingnya. Sesekali gadis itu menyibakan rambutnya. Nick gadis itu adalah Lun4mari4.
Ace sering melihatnya ditempat itu dan dia selalu asyik menggambar seperti biasa. Namun tidak hanya menggambar tapi Lun4 juga menwujudkan hasil gambarnya menjadi nyata, bila ia rasa sudah cukup baik.
Seperti kali ini, Lun4 nampak merasa puas dengan hasil karyanya. Ia membentangkan kertas gambar di hadapannya. Kedua tangannya berada di atas hasil karya yang baru ia gambar beberapa saat lalu, seolah-olah hendak menarik gambar itu keluar dari kertasnya, Dari kertas gambarnya, perlahan-lahan muncul sebuah bentuk. Awalnya terlihat samar-samar tapi kemudian menjadi semakin jelas. Kali ini Lun4 memunculkan sebuah peri kecil. Tubuh peri itu bersinar indah dan sepasang sayap kecil terlihat dari punggung peri itu.

to be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar